Adelia Lontoh

Adelia Lontoh, Istria Duta SO7, Mantan Gadis Sampul Name : Adelia Lontoh
Height : 167 cm
Age : 22
Religion: Islam








Biogrphy :


Model dan pesinetron Adelia Lontoh (22) yang seorang istri dari vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau Duta. Pada awal pertemuan Duta dengan Adelia terjadi di tempat kasting pembuatan video klip 'Seberapa Pantas'.

Tadinya, ada 3 bersaudara Lontoh yang bakal jadi model video kilpnya: Ananda Novi Lontoh, Adelia Lontoh, dan Ria Lontoh. Meski sudah dikasting, Adelia urung ikutan kerena ada kesibukan lain. "Pertama bertemu, saya sih biasa saja.Cuma kaget, kok dia sudah berani mencela. 'Wah ini anak baru kenal kok sudah berani mencela,'" ingat Duta. Sejak itu keduanya dipisahkan jarak. Komunikasi dilakukan via SMS. Sampai akhirnya, Duta memberanikan diri menelepon Adelia pada 21 Juli 2002. Sejak itu hubungan mereka makin dekat.

Begitu tak disibukkan aktivitas dengan Sheila on 7, Duta langsung ke Jakarta menyambangi rumah Adelia. Di pertengahan 2002 keduanya resmi pacaran. Pada Maret 2003, Duta membicarakan niat seriusnya menikahi Adelia. "Sebelum bilang pada orangtua Adelia, saya justru minta ijin pada kakak-kakaknya. Begitu mereka kasih lampu hijau, baru saya menghadap orangtuanya," kata Duta.
Mereka menikah pada 23 Juni 2003 di kediaman Adelia di kawasan Bintaro, Jakarta.

Adelia Lontoh Photo Gallery :

Adelia Lontoh, Istria Duta SO7, Mantan Gadis Sampul Adelia Lontoh, Istria Duta SO7, Mantan Gadis Sampul Adelia Lontoh, Istria Duta SO7, Mantan Gadis Sampul

Comments (0)